Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dimensi Manajemen Dakwah, Membentuk Solidaritas Mahasiswa

  FUAD IAIN PAREPARE - Himpunan Mahasisiwa Prodi Manajemen Dakwah menyelenggarakan Dimensi IV Manajemen Dakwah di Villa Idola, Pantai Kreasi...

 


FUAD IAIN PAREPARE- Himpunan Mahasisiwa Prodi Manajemen Dakwah menyelenggarakan Dimensi IV Manajemen Dakwah di Villa Idola, Pantai Kreasi Lowita, Pinrang, Sabtu-Minggu (26-27/12/2020). Kegiatan ini bertema “ Membentuk Jiwa Solidaritas  Sesama Mahasiswa Manajemen Dakwah”.



Ahmad Ridwan Azis selaku ketua panitia mengungkapkan  jumlah peserta yang ikut dalam kegiatan sebanyak 25 orang. Adapun  materi kegiatan di antaranya selayang pandang oleh Kaprodi Manajemen Dakwah Nurhikmah, M.Sos.I, publik speaking yang dibawakan oleh Yullang S.Sos  alumni Manajemen Dakwah, Manajemen Dakwah dibawakan oleh Ilham H S.Sos dan Syamsul N, dan materi kesolidaritasan dijelaskan  oleh Tri Radiansyah, mahasiswa Manajemen Dakwah.


“Terbentuknya satu rasa satu tanggung jawab dalam membesarkan prodi MD  demi menyongsong akreditasi. Dimensi (diskusi ilmiah dan silaturrahim) MD yang ke IV sebagai ajang  menjaga silaturrahim dari angkatan pertama, 2014-sekarang perlu mengambil andil dalam menata MD ke depan. Baik alumni maupun mahasiswa aktif dg prwstasi sumbangsi pemikiran dan kontribusi,” harap Kaprodi Manajemen Dakwah Nurhikmah, M.Sos.I.




Tidak ada komentar

Kantor