Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Workshop Kurikulum dan Penyusunan RPS, Rubrik Penilaian dan Modul Praktikum Prodi BKI FUAD

FUAD IAIN Parepare- Prodi Bimbingan Konseling Islam FUAD IAIN Parepare telah melaksanakan Workshop Penyusunan Visi dan Tujuan selama tiga ha...





FUAD IAIN Parepare- Prodi Bimbingan Konseling Islam FUAD IAIN Parepare telah melaksanakan Workshop Penyusunan Visi dan Tujuan selama tiga hari pada, Senin -Rabu (13-15/03/2023) yang dilakukan Aula Mini Lt. 2 IAIN Parepare. 

Kegiatan ini dihadiri oleh 25 peserta, melibatkan berbagai pihak baik internal (dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa) maupun pihak eksternal antara lain Zulfajar (Kemenag Kota Parepare), Malik Fajar (Guru BK SMAN 7 Pinrang), Wahyudi (Kemenag Kab. Majene), dan Aep Kusnawan (Ketua PABKI).



Nurul Fajriani selaku ketua panitia kegiatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan perangkat pembelajaran pada Prodi BKI, yaitu terkait menyusun visi misi Program Studi BKI, mengoptimalkan kurikulum yang akan digunakan, rencana pembelajaran semester, modul pembelajaran, sehingga memberikan manfaat yang baik dalam penyusunan capaian lulusan untuk mahasiswa prodi BKI. 



"Semoga dengan dilakukannya kegiatan ini, para dosen termasuk saya, mampu merancang RPS modul dan kurikulum sesuai dengan standar yang baik. Sehingga manfaatnya bisa langsung didapatkan para mahasiswa untuk meningkatkan kemampuan sesuai dengan harapan Prodi BKI," ujarnya.

Tidak ada komentar

Kantor