Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dekan Fuad Pimpin Rapat Penyusunan Dokumen RTL

FUAD IAIN Parepare- Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Parepare menggelar Rapat Koordinasi penting untuk menyusun dokumen Rencana Ti...






FUAD IAIN Parepare- Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Parepare menggelar Rapat Koordinasi penting untuk menyusun dokumen Rencana Tindak Lanjut (RTL) dalam rangka meningkatkan penjaminan mutu yang berlangsung di Ruang Rapat FUAD Lantai 1 Fakultas, Selasa (16/07/2024). Rapat tersebut dihadiri oleh Dekan Nurkidam, Wakil Dekan 1 Iskandar, Wakil Dekan 2 Nurhikmah, Kabag TU Hamid, para Ketua Prodi, Fungsional PTP dan para admin fakultas.

Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah Dr. A. Nurkidam, dalam sambutannya menekankan pentingnya penyusunan RTL sebagai langkah strategis untuk memperkuat sistem penjaminan mutu fakultas. “RTL ini akan menjadi landasan bagi kia untuk terus melakukan evaluasi dan perbaikan dalam semua aspek kegiatan akademik dan administratif fakultas,” ucap Nurkidam.



Dalam rapat ini, dibahas berbagai hal termasuk tujuan jangka pendek dan jangka panjang fakultas dalam bidang penjaminan mutu, strategi implementasi RTL, serta peran masing-masing unit kerja dalam pelaksanaan dan monitoring RTL tersebut. Selain itu, juga dibahas mengenai evaluasi hasil capaian yang akan menjadi tolak ukur keberhasilan RTL yang telah disusun.

Rapat yang berlangsung selama dua jam ini diakhiri dengan kesepakatan untuk segera menyelesaikan draft RTL dalam waktu dua minggu ke depan, serta jadwal rutin untuk evaluasi dan revisi secara berkala sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan fakultas.

Rapat koordinasi ini menjadi langkah awal yang solid dalam upaya Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Parepare untuk menjaga dan meningkatkan standar mutu pendidikan dan pelayanan sesuai dengan visi dan misi IAIN Parepare. Langkah-langkah ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif yang signifikan bagi perkembangan fakultas ke depan. (sft/mif)


Tidak ada komentar

Kantor