Skip to Content

PPID

Undang-undang nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik merupakan momentum penting dalam mendorong implementasi keterbukaan informasi di Indonesia. UU ini telah memberikan landasan hukum terhadap setiap orang untuk memperolah informasi dan kewajiban Badan Publik dalam menyediakan dan melayani permohonan informasi publik secara tepat, tepat waktu, biaya ringan, profesional, dan dengan cara sederhana. IAIN Parepare berkomitmen untuk memenuhi mandat UU KIP tersebut dengan membentuk Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) sejak tahun 2016.


Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (FUAD) IAIN Parepare adalah salah satu fakultas di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare yang fokus pada pengembangan ilmu keislaman, terutama dalam bidang ushuluddin (studi keislaman mendalam), adab (sastra dan budaya), dan dakwah (penyebaran ajaran Islam).   

Selengkapnya

HariJamIstirahat
Senin – Kamis07.30 – 16.00 WITA12.00 – 13.30 WITA
Jumat07.30 – 16.30 WITA12.00 – 14.00 WITA

  1. Informasi yang Wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala
  2. Informasi yang Wajib Diumumkan secara Serta Merta
  3. Informasi yang Tersedia Setiap Saat
  4. Layanan dan Laporan Online

Gedung  Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah Institut Agama Islam Negeri Parepare 

Jl. Amal Bhakti Bukit Harapan, Kec. Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan 91131

Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala adalah informasi yang wajib diperbaharui kemudian disediakan dan diumumkan kepada publik secara rutin atau berkala sekurang-kurangnya setiap 6 bulan sekali berdasarkan Peraturan Komisi Informasi No. 1 Tahun 2021 Pasal 14

AInformasi tentang Profil Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK)Link
1Informasi Alamat Lengkap​​​​​​Lihat
2Struktur OrganisasiLihat
3Gambaran Umum Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah Lihat
4Profil Singkat pejabat StrukturalLihat
5Tugas dan FungsiLihat
6Visi dan MisiLihat
7Laporan Harta Kekayaan bagi Pejabat Negara (LHKPN) yang telah diperiksa, diverifikasi dan telah dikirimkan oleh KPK ke Badan Publik untuk diumumkanLihat
BRingkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkup Badan Publik,
1Rencana Kerja dan AnggaranLihat
2Rencana Aksi / Kalender KegiatanLihat
CRingkasan informasi tentang kinerja dalam lingkup Badan Publik berupa narasi tentang realisasi kegiatan yang telah maupun sedang dijalankan beserta capaiannya
1Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Institut Agama Islam Negeri ParepareLihat
DLaporan keuangan
1Laporan Keuangan TahunanLihat
2Laporan Keuangan LainnyaLihat
3Statistik Pengelolaan AnggaranLihat
ERingkasan laporan akses Informasi Publik
FInformasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat/dampak publik
1Daftar rancangan peraturan perundang- undangan terkait Badan Publik yang sedang dalam proses pembahasanLihat
2Daftar peraturan perundang-undangan terkait Badan Publik yang telah disahkan atau ditetapkanLihat
GInformasi tentang hak dan tata cara memperoleh
1Tata Cara Permohonan Informasi PublikLihat
2Formulir Permohonan Informasi PublikLihat
3Tata Cara Pengajuan KeberatanLihat
4Formulir Pengajuan Keberatan atas Layanan Informasi PublikLihat
5Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran yang Dilakukan Baik Oleh PejabatLihat
6Formulir Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran yang Dilakukan Baik Oleh PejabatLihat
HInformasi Pengadaan Barang dan Jasa
1Sistem Informasi Pengadaan Institut Agama Islam Negeri ParepareLihat
2Laporan AsetLihat


NoJenis InformasiLink
1Berita Kegiatan Fakultas Ushuluddin, Adab dan DakwahLihat
2Edaran, Instruksi dan Pengumuman Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan DakwahLihat

NoJenis Informasi Link
1Alur uji plagiasi karya mahasiswa FUADLihat
2Form ujian skripsi mahasiswa FUADLihat
3Form permohonan rekognisi karya-prestasi mahasiswa FUADLihat
4Blangko permohonan surat rekomendasiLihat
5Rambu-rambu review artikel mahasiswa FUADLihat
6Blangko permohonan validator skripsi, tesisLihat
7Blangko permohonan observasiLihat
8Blangko izin magangLihat
9Blangko permohonan PKLLihat
10Blangko surat penelitianLihat
11Blangko permohonan pembimbing SkripsiLihat
12Blangko surat keterangan kasubagLihat
13Blangko permohonan Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB)Lihat
14Blangko permohonan uji validitas dan reliabilitasLihat
15Blangko program khusus (Progsus)Lihat
16Blangko permohonan pengajuan kelaikan etikLihat
17Alur pengesahan tugas akhir mahasiswa FUADLihat
18Blangko penundaan UKTLihat
19Blangko surat persetujuan khusus gagal yudisiumLihat
20Blangko permohonan validator TesisLihat

NoJenis InformasiLink
1Tata Cara Permohonan InformasiLihat
2Tata Cara Pengajuan KeberatanLihat

3

Tata Cara Pengaduan/Aspirasi/Pengalahhunaan Wewenang

Lihat

4

Formulir Pengajuan Keberatan

Lihat

5

Survei Kepuasan Layanan Informasi

Lihat

6

Laporan Statistik Permohonan Informasi

Lihat

7

Laporan Statistik Keberatan

Lihat

8

Laporan Statistik Aspirasi dan Pengaduan

Lihat

9

Laporan Statistik Tingkat Kepuasan Layanan

Lihat

10

Statistik FUAD

Lihat