Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

LPM Red Line: Training of Journalist

IAIN Parepare --- Lembaga Pers Mahasiwa (LPM) Red Line Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan Training of Journalist (TOJ)...

IAIN Parepare --- Lembaga Pers Mahasiwa (LPM) Red Line Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan Training of Journalist (TOJ) di  Aula IAIN Parepare. Kegiatan yang dimulai sejak 23 April akan berlangsung hingga 29 April 2018 mendatang.

Sebanyak 35 peserta yang merupakan anggota magang LPM Red Line mengikuti kegiatan TOJ tersebut. Berbagai pemateri professional di bidangnya dihadirkan guna berbagi ilmu dan pengalaman kepada peserta Training of Journalist. “Kalau pematerinya itu ada sebagian dari senior-senior di kampus dan wartawan yang bisa dibilang sudah professional termasuk pembina harian kami sendiri yaitu pak Alfiansyah Anwar,” jelas Ketua panitia, Jumedi Subu.

Sementara Muhammad Saleh selaku pemimpin redaksi LPM Red Line  berharap agar peserta dapat mendalami apa yang dipelajari dikarenakan output dari kegiatan TOJ tersebut nantinya akan menjadi pengeloh LPM Red Line.

 

Tidak ada komentar

Kantor