Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pimpinan FUAD Menandatangani Pakta Integritas Kode Etik

FUAD IAIN PAREPARE - Pimpinan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah menandatangani Pakta Integritas Penegakan Kode Etik Institut Agama Is...

FUAD IAIN PAREPARE- Pimpinan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah menandatangani Pakta Integritas Penegakan Kode Etik Institut Agama Islam Negeri Parepare di Lantai Lima Gedung Perpustakaan, Rabu (8/5)



Pakta Integritas ini berisi komitmen pejabat menjaga kredibilitas IAIN Parepare sesuai kode etik, berperan aktif dalam menegakkan kode etik, melaksanakan tupoksi sesuai dengan batas wewenang, menjadi teladan kepatuhan pelaksanaan kode etik, menyampaikan dan melaporkan informasi pelanggaran kode etik kepada Komite Penegak Kode Etik atau pejabat yang berwenang.


Pakta Integritas dihadiri Rektor, Wakil Rektor, Kabag, Pimpinan Fakultas, Kaprodi, Pimpinan Unit dan Kassubag yang diadakan Komite Penegak kode etik. "Pakta integritas ini sebuah perjanjian kepada diri sendiri untuk menjalankan amanah dan tanggung jawab masing-masing, termasuk secara implisit untuk tidak melaksanakan praktik Korupsi Kolusi dan Nepotisme. Selain itu, pejabat kampus sebagai pengontrol pelaksanaan kode etik," ujar Rektor IAIN Parepare Dr Ahmad Sultra Rustan. (mif)








Tidak ada komentar

Kantor