Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Prodi KPI Melatih Calon Editor Profesional

FUAD IAIN PAREPARE - Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) menyelenggarakan Video Editing Coaching di Ruang Seminar FUAD, Kamis (3...


FUAD IAIN PAREPARE- Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) menyelenggarakan Video Editing Coaching di Ruang Seminar FUAD, Kamis (30/5)

Workshop Produktif ini bertema "Kupas tuntas bagaimana teknik editing video yang biasa dipakai para editor pro dalam membuat video yang profesional". Dua orang trainer pelatihan ini yaitu, Kurniawan memberi materi visual editing video dan Muhammad Restu Singgih menyampaikan materi graphic design dan video editor.

Kegiatan yang diikuti 30-an mahasiswa KPI  dibuka oleh Kaprodi Komunikasi Penyiaran Islam Nurhakki M.Si. Kaprodi KPI mengutarakan tujuan dari diadakannya workshop ini untuk meningkatkan skill mahasiswa. " Meskipun hari libur, tapi saya melihat untuk perbaikan diri atau untuk peningkatan skill tidak boleh ditunda-tunda, kalau kita menunda untuk maju, menunda untuk belajar kita akan tergilas di zaman 4.0," tutur Nurhakki. Kegiatan ini berlangsung sehari dengan materi dan praktik editing oleh peserta. Harapannya, pelatihan ini sebagai bekal para peserta menjadi editor video profesional.(krm/mif)

Tidak ada komentar

Kantor