Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Milad Kedua, Jurnalistik Islam Adakan Journalist Camp

FUAD IAIN PAREPAR E- Prodi Jurnalistik Islam menyelenggarakan Journalist Camp di Pantai Lowita, Kabupaten Pinrang, Sabtu- Minggu (28-29/...

FUAD IAIN PAREPARE- Prodi Jurnalistik Islam menyelenggarakan Journalist Camp di Pantai Lowita, Kabupaten Pinrang, Sabtu- Minggu (28-29/9). Kegiatan yang mengangkat tema "Mewujudkan Spirit Mahasiswa Jurnalistik yang Independen, Loyalis, Idealis, Aspiratif dan Mengedepankan Solidaritas"  bertujuan menanamkan karakter dan pengetahuan terkait jurnalistik kepada mahasiswa baru Prodi Jurnalistik Islam. Selain itu, kegiatan ini dirangkaikan dengan Milad Jurnalistik Islam yang kedua.




Journalist camp ini diikuti oleh Mahasiswa angkatan lima, tiga dan mahasiswa baru. Ketua prodi Jurnalistik Islam Dr Muhammad Qadaruddin berharap mahasiswa baru selalu menjalin silaturahmi dengan dosen dan seluruh mahasiswa prodi jurnalistik islam. Selain itu, Doktor lulusan Universitas Padjajaran ini memotivasi  mahasiswa prodi jurnalistik islam meningkatkan keterampilan dalam dunia jurnalistik. "Saya berharap mahasiswa jurnalistik lebih kreatif menghasilkan karya-karya jurnalistik," ujarnya. Ketua Himpunan Mahasiwa Jurnalsitik Islam Muh, Syukur berharap kegiatan ini menumbuhkan nilai-nilai karakter calon jurnalis dengan mengundang pemateri dari akdemisi dan profesional. Ke depannya, Prodi Jurnalistik menghasilkan lulusan yang ahli di bidang jurnalisitik.

Tidak ada komentar

Kantor