Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dosen Fuad Memilih Perwakilan Senat Fakultas

FUAD IAIN PAREPARE -  Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah mengadakan pemilihan anggota senat wakil dosen fakultas di ruang seminar...



FUAD IAIN PAREPARE-  Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah mengadakan pemilihan anggota senat wakil dosen fakultas di ruang seminar FUAD, Selasa (22/10)



Pemilihan ini memberikan kesempatan kepada dosen FUAD untuk memilih wakil yang akan menjadi senat wakil fakultas. Dosen yang memiliki hak suara, yaitu dosen yang memiliki jabatan fungsional dan calon anggota senat memiliki hak pilih untuk memberikan suara. 

Pemilihan senat wakil dosen fakultas ini dilaksanakan sebagai tindaklanjut PMA no. 16 tahun 2019 tengtang STATUTA IAIN Parepare  pada pasal 36, yang mengatur kriteria dan mekanisme pemilihan anggota senat, wakil dosen fakultas.

"Semoga senat wakil dosen fuad mampu menjalankan fungsinya dengan maksimal dalam penyusunan dan pelaksanaan kebijakan  akademik, sekaligus menjadi penyambung aspirasi dosen tetap fakultas yang diwakilinya," ujar pimpinan sidang Nahrul Hayat, M.Ikom.


Pemilihan ini dimulai pukul 14.00 diikuti oleh dosen Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, termasuk Rektor IAIN Parepare Dr Ahmad Sultra Rustan, Wakil Rektor I Dr St Jamilah Amin, dan Wakil Rektor III Dr Muhammad Saleh.

Calon anggota senat Dr Zulfa,M.Pd yang juga sekretaris LPM dipilih dengan jumlah suara 19 melawan kotak kosong dengan jumlah 0. Sehingga, perolehan jumlah ini menentukan anggota senat wakil dosen dari FUAD adalah Dr Zulfa. (mif)


Tidak ada komentar

Kantor