Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Yudisium Ketiga, Wadek I FUAD Harap Alumni 'Penerang' Masyarakat

FUAD IAIN PAREPARE - Fakultas U shuluddin Adab d an Dakwah (FUAD) m elaksanakan yudisium bertempat di G edung S eminar FUAD, Senin (1...


FUAD IAIN PAREPARE- Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) melaksanakan yudisium bertempat di Gedung Seminar FUAD, Senin (16/3)


Calon wisudawan dan wisudawati diyudisium oleh Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Dr. Abd. Halim, K disaksikan Wakil Dekan II dan Kaprodi FUAD.  Wakil Dekan I Fuad Dr. Iskandar  menyampaikan jumlah mahasiswa yudisium oleh 92 orang. " Pada yudisium kali ini dihadiri oleh 92 calon wisudawan dan wisudawati dan indeks prestasi kumulatif (IPK) ada mahasiswa yang meraih IPK sampai 3,97 akan diumumkan pada saat acara wisuda melalui surat keputusan rektor," ungkapnya.

Dr. Iskandar mengharapkan calon wisdawan dan wisudawati menjadi alumni yang berguna bagi masyarakat. "Semoga ilmu yang diperoleh dapat diamalkan di masyarakat dan kita juga berharap dengan ilmu yang didapat bisa menjadi penerang di tengah-tengah masyarakat. Tentu harapan selanjutnya, yaitu para alumni FUAD dapat menjadi corong di tengah masyarakat dan juga menjadikan sebagai nilai promosi bahwa ternyata ilmu yang mereka dapat di FUAD bernilai baik," harapnya.

Yesi Irmawati Prodi Bimbingan Konseling Islam peraih IPK tertinggi yudisium kali ini mengungkap rasa syukur yang tak henti hentinya kepada semua yang telah mendukung selama proses akademik."Saya sangat bersyukur karena dengan bimbingan dosen yang sangat luar biasa, doa dari orang tua, dukungan dari teman-teman yang tidak ada hentinya. Alhamdulillah semua berkat bantuan Allah,” tuturnya.

Yesi memberikan tips untuk sukses dalam akademik.“Ada beberapa tips yang saya lalui selama menuntut ilmu di kampus, kalau waktunya kita belajar yah kita belajar, kalau kita sudah berada pada titik jenuh tidak apa kita berenti dulu sebentar kita bisa refreshing ke pantai juga bisa atau ke lapangan juga bisa tapi setelah itu kita kembali fokus dan belajar lagi,” ujarnya.

Harapan ke depannya, semoga adik adik prodi BKI atau semua yang sedang menuntut ilmu di kampus tetap berkomitmen dan mau belajar, tidak mudah menyerah dan jangan berhenti di tengah jalan dan lakukan apa yang sudah di mulai,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Kantor