Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Yudisium FUAD, Ini Harapan-harapan Pimpinan Fakultas kepada Mahasiswa

  FUAD IAIN PAREPARE - Kamis (26/8/21). Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Parepare menggelar yudisium untuk mahasiswa/i yang ke-4 p...

 


FUAD IAIN PAREPARE- Kamis (26/8/21). Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Parepare menggelar yudisium untuk mahasiswa/i yang ke-4 pada tahun akademik 2020/2021. Pelaksanaan yudisium kali ini selain dilakukan secara offline yang bertempat di gedung FUAD Lt 1 dengan protokol kesehatan yang ketat, acara yudisium juga dilaksanakan secara online menggunakan aplikasi Zoom yang mengundang para orang tua mahasiswa.

Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Dr. Abd. Halim, M.A, dalam sambutannya menyampaikan agar para peserta Yudisium setelah dinyatakan lulus agar mengamalkan ilmu bekal ilmu pengetahuan yang telah didapatkan selama mengenyam pendidikan di IAIN Parepare secara khusus di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah.

“Jangan pernah berhenti belajar di mana pun Anda berada dan amalkan ilmu yang kalian telah dapatkan selama belajar di kampus ini”, tuturnya.


 

Senada dengan Dekan, Wakil Dekan I Dr. Iskandar, M.Sos.I juga memberikan petuah kepada peserta Yudisium. Dalam sambutannya, ia menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Orang Tua dan Wali mahasiswa karena telah mempercayakan FUAD untuk mendidik anak-anaknya. Beliau pun mengingatkan mahasiswa agar berterima kasih kepada orang tua mereka. Dr. Iskandar juga mengingatkan bahwa capaian hari ini bukan merupakan titik akhir, namun merupakan titik awal untuk meraih cita-cita.

"Keberhasilan ini merupakan kebanggaan bagi kami. Namun yang perlu diingat bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari pengorbanan orang tua kalian, di sana ada doa dan usaha keras mereka, maka ucapkanlah terima kasih pada orang tua dan bawa berita gembira ini pada sanak keluarga Anda" tuturnya.

Pada Yudisium kali ini mahasiswa yang mendapat predikat Lulusan Terbaik dengan IPK tertinggi di masing-masing Program Studi di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah yaitu dari Prodi Manajemen Dakwah atas nama Samsiah dengan IPK 3.95, Prodi Bimbingan Konseling Islam atas nama Harlina dengan IPK 3.92, Prodi Komunikasi Penyiaran Islam atas nama Neneng Fitriana Majid dengan IPK 3.87, Prodi Sejarah Peradaban Islam atas nama Fika Hasya Lisyanti dengan IPK 3.91 (Mhy).

 

Tidak ada komentar

Kantor