Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

FUAD Award Agenda Tahunan untuk Jalin Silaturahmi

FUAD IAIN PAREPARE- Fakultas Usuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) kembali melaksanakan pembukaan Fuad Award 2023 dengan mengusung tema, " U...


FUAD IAIN PAREPARE- Fakultas Usuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) kembali melaksanakan pembukaan Fuad Award 2023 dengan mengusung tema, " Unitly in Harmony" Moderat, Inovatif dan Unggul, Selasa (14/11/2023) di Auditorium IAIN Parepare. 

Dekan Fakultas Usuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Parepare, dalam sambutannya mengatakan.


"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi akademik maupun non-akademik sekaligus menjalin silahturahmi bersama," ungkapnya.


Wakil Rektor I Saepudin dalam sambutannya sekaligus yang membuka acara Fuad Award 2023 mengatakan bahwa kita harus bisa menciptakan generasi mudah yang moderat, inovatif dan unggul untuk masa depan yang cemerlang.


"Unity in harmoni dengan bahasa lainnya untuk membangun silahturahmi solidaritas Fakultas Ushuluddin adab dan Dakwah sekaligus ajang untuk menunjukkan bahwa kita ini satu," ungkapnya.


Kegiatan ini bukan hanya menyasar mahasiswa, tetapi ada juga SMA/SMK/MA sederajat bahkan para dosen Fakultas Usuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Parepare.


Untuk diketahui, cabang lomba yang di perlombaan pada ajang FUAD Award di antaranya fashion show, nyanyi solo dan qasidah/marawis untuk tingkat SMA/SMK/MA, adapun lomba tingkat mahasiswa dan dosen FUAD yaitu, fashion show, nasyid, nyanyi solo, tari kreasi, debat, film promosi prodi, design poster, MSQ, esai ilmiah, dan expo kewirausahaan.


Wakil rektor I di akhir sambutannya mengatakan agar seluruh peserta melakukan kompetisi dengan cara profesional dan sportivitas.



Tidak ada komentar

Kantor