Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Panitia PPL Adakan Rapat Perdana

FUAD IAIN PAREPARE - Panitia Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) mengadakan rapat persiapan pelaksanaan PPL di ex ruang semina...




FUAD IAIN PAREPARE- Panitia Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) mengadakan rapat persiapan pelaksanaan PPL di ex ruang seminar Pascasarjana, Jumat (26/4). Rapat ini dihadiri Ketua Panitia Dr Muhammad Qadaruddin, Sekretaris Rahmat, S.Pd. I, M.A, bendahara Junaeni S.E, Ak  dan anggota, serta Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Dr Musyarif, M.Ag.
                                                                                                                     Foto/ist

Beberapa agenda rapat diantaranya, pembahasan buku pedoman PPL sebagai acuan pelaksanaan dari kegiatan PPL, pembekalan, lokasi, dosen pamong dan dan teknis pelaksanaan PPL. “Lokasi praktik lapanggan akan berbeda sesuai dengan keilmuan prodi, misalnya Prodi Sejarah Peradaban Islam tentu instansinya beda dengan Prodi Komunikasi Penyiaran Islam,” jelas Dosen DPL.

Rencana pembekalan, sesi pertama materi secara umum seperti etika PPL, komunikasi dunia kerja, penulisan pelaporan dan sesi kedua materi yang akan diterima peserta sesuai keilmuan prodi. Jadwal pendaftaran rencana akan dibuka mulai 2 Mei-3 Juni 2019 dengan persyaratan mahasiswa telah lulus 110 SKS (termasuk semester genap) dan tidak mengikuti perkuliahan saat memprogram praktik kerja lapangan. (mif)

Tidak ada komentar

Kantor