Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Prodi MD Gelar Seminar Judul Skripsi

FUAD IAIN PAREPARE - Pr odi Manajemen Dakwah menggelar sidang sel eksi judul bagi mahasiswa tingkat akhir di ex ruang seminar Pascasarj...


FUAD IAIN PAREPARE- Prodi Manajemen Dakwah menggelar sidang seleksi judul bagi mahasiswa tingkat akhir di ex ruang seminar Pascasarjana, Rabu (22/5)



Seminar ini diikuti sebanyak 35 orang. Mereka memaparkan rancangan judul penelitian yang nantinya akan menjadi topik penelitiannya. 

Ketua Prodi Manajemen Dakwah Nurhikmah, M.Sos.I mengungkapkan bahwa pada dasarnya tujuan seminar ini adalah memperjelas topik penelitian mahasiswa mau ke mana arahnya, sekaligus cross check judul mahasiswa apakah layak untuk dijadikan topik penelitian yang berkaitan dengan ranah jurusan manajemen dakwah.

Hadir Abd. Rasyid M. Si dan A. Dian Fitriana, M.I.Kom selaku dosen tim penguji seminar ini. Mereka memberikan masukan kepada mahasiswa agar mengangkat masalah penelitian yang dilatari dengan topik yang menarik dan didukung teori yang relevan sesuai prodi. 

"Saya berharap semoga para mahasiswa ini bisa menghasilkan karya yang up to date sehingga karya mahasiswa MD bisa menjadi referensi akademik bagi mahasiswa lain secara khusus, dan bermanfaat bagi semua pembaca secara umum," ujar Ketua Prodi Manajemen Dakwah saat pembukaan seminar. (mhy/mif)

Tidak ada komentar

Kantor