Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Prodi PMI Jalin Silaturahmi Melalui Buka Puasa Bersama

FUAD IAIN PAREPARE - Prodi Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah melaksanakan buka puasa bersama s...




FUAD IAIN PAREPARE- Prodi Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah melaksanakan buka puasa bersama sesama mahasiswa Prodi PMI untuk mempererat tali silahturahmi yang dirangkaikan dengan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, Sabtu (25/5).


Sulfi selaku Ketua Panitia menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini agar mahasiswa PMI dapat terus bersilaturahmi. "Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama mahasiswa Prodi PMI mulai dari angkatan pertama hingga angkatan ketiga serta dapat menumbuhkan rasa peduli kepada masyarakat pinggiran," ungkapnya.



Alviant selaku Ketua Hima Prodi PMI berharap dengan adanya kegiatan ini mahasiswa dari Prodi PMI dapat meningkatkan rasa solidaritas di antara mereka. "Kami tentu berharap dengan adanya kegiatan ini sesama mahasiswa Prodi PMI lebih akrab dan saling mengenal satu sama lain serta dapat terus meningkatkan rasa solidaritas yang lebih baik," harapnya.


sumber:LPM Redline




Tidak ada komentar

Kantor