Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Prodi BKI Gelar Sidang Judul Skripsi

FUAD IAIN PAREPARE - Seminar judul skripsi diadakan di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Senin (24/6). Seminar yang diselenggarakan di...

FUAD IAIN PAREPARE- Seminar judul skripsi diadakan di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Senin (24/6). Seminar yang diselenggarakan di ruang seminar FUAD ini sebagai upaya mahasiswa mempresentasikan judul proposalnya sebelum melakukan penelitian.


Setiap peserta mengajukan tiga judul proposal. Judul tersebut disertai dengan alasan hingga observasi awal yang telah dilakukan mahasiswa yang mempresentasikan judulnya. Dua dosen penguji yang telah ditugaskan memberikan koreksi dan saran kepada mahasiswa. Tim seleksi judul dalam seminar ini adalah Muhammad Haramain, M. Sos.I  dan Emilia Mustary, M.Psi selaku dosen prodi Bimbingan Konseling Islam (BKI). 

Kegiatan seminar proposal ini diikuti oleh mahasiswa prodi Bimbingan Konseling Islam (BKI) yang sebelumnya telah mendaftar di administrasi fakultas. Salah satu mahasiswa BKI yaitu Annisa mengajukan beberapa judul, salah satunya ialah "Strategi Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) dalam Penyuluhan kepada Posyandu di Kecamatan Ujung kota Parepare". Judulnya dipresentasikan dengan lancar, meskipun, ada beberapa pertanyaan penguji yang sulit untuk dijawab. Peserta seminar judul juga mendapat saran-saran dari dosen penguji dan seminar ini menjadi penentu judul proposal skripsi diterima atau dilakukan perbaikan judul. (tim/mif)

Tidak ada komentar

Kantor