Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Prodi Manajemen Dakwah Tingkatkan Kreativitas Mahasiswa dengan Berwirausaha

FUAD IAIN PAREPARE - Workshop Wirausaha diselenggarakan oleh Program Studi Manajemen Dawah (MD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pa...


FUAD IAIN PAREPARE- Workshop Wirausaha diselenggarakan oleh Program Studi Manajemen Dawah (MD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengangkat tema “Kreatifitas Berwirausaha dalam Konsep Manajemen”  menghadirkan I Nyoman Budiono, M.M sebagai Pemateri.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Aula Serbaguna IAIN Parepare. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah,  Prodi Manajemen Keuangan Syariah sebanyak 20 orang, Manajemen pendidikan Islam sebenyak 14 orang dan prodi Manajemen Zakat dan Wakaf berjumlah 19 orang. Kegiatan ini merupakan salah satu program Kerja Manajemen Dakwah dimana Workshop ini juga akan dirangkaikan dengan Lomba Kreativitas Mahasiswa dalam membuat kerajinan tangan yang akan dilaksanakan pada malam hari.

Jumardi selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa semoga kegiatan ini memberi pengaruh positif bagi mahasiswa terkhusus kepada mahasiswa prodi Manajemen Dakwah sendiri. “Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang ikut memberikan kontribusi pada kegiatan ini. Saya berharap dengan adanya kegiatan ini memberikan keluaran yang lebih baik dan mengahsilkan mahasiswa yang lebih kreatif,” jelasnya.

Nurhikmah, M.Sos.I selaku Penanggung Jawab Program Studi Manajemen Dakwah dalam sambutannya mengaku senang dengan diselenggarakannya kegiatan ini karena ini merupakan jembatan untuk para mahasiswa agar lebih kreatif dan melahirkan mahasiswa yang handal dalam berbisnis. “Acara ini merupakan acara yang sangat bermanfaat bagi mahasiswa. Saat ini kita tidak lepas dari yang namanya bisnis, disini kita akan belajar bagimana berwirausaha dengan baik dengan menerapkan suatu konsep yang Islami. Jadi, saya berharap dengan adanya kegiatan bisa menjadi suatu bahan untuk mahasiswa agar lebih kreatif dalam berbisnis,” harapnya. (tim/mif)

Tidak ada komentar

Kantor