Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Prodi KPI Menyelenggarakan Workshop Company Profile

FUAD IAIN PAREPARE - Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) menyelenggarakan Workshop Company Profile di ruang seminar, Jumat-Minggu (28...

FUAD IAIN PAREPARE- Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) menyelenggarakan Workshop Company Profile di ruang seminar, Jumat-Minggu (28-30/6)



Kegiatan ini diikuti sekira 25 mahasiswa dari prodi KPI. Workshop ini akan diisi materi proses pengambilan gambar, dubbing dan editing gambar. "Company Profile ini bermanfaat untuk memberikan informasi terkait kampus kita," ujar Kaprodi KPI Nurhakki, M.Si. Exposure informasi terkait IAIN Parepare harus ditingkatkan. "Workshop ini harus ada ada outputnya, berupa karya dalam bentuk profil. Di era milenial,  konten kreatif dengan sistem digital sangat berpengaruh di masyarakat," tambahnya. Workshop ini menghadirkan narasumber Akhsanul Taqwim. Pemateri pernah menjadi pemenang 1 pembuatan company profie di Malang.

"Beberapa prodi masih belum dikenal oleh masyarakat, sehingga perlu dibuatkan profil company untuk memperkenalkan kampus kita kepada masyarakat," jelas Wakil Dekan II Dr Musyarif, M.Ag saat membuka kegiatan ini. Dengan adanya company profile ini bertujuan memperkenalkan institusi atau  perusahaan. "Ketika membuat company profil mahasiswa tidak lagi sebagai mahasiswa tapi, seperti agensi. Agensi ini membuat company profil untuk menginformasikan  poin-poin  penting, identitas, visi misi, alamat, gambaran SDM sebuah institusi. Company profile  harus padat singkat dan jelas demi membangun citra institusi," jelas narasumber. Hasil dari workshop ini adalah company profile  fakultas dan unit yang ada di kampus IAIN Parepare. (mif)

Tidak ada komentar

Kantor