Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Photography Camp Mengeksplore Kebun Raya Enrekang

FUAD IAIN PAREPARE - Mahasiswa Prodi Komunikasi Penyiaran Islam mengadakan Photography Camp di  Kebun Raya Massenrempulu Kabupaten Enreka...

FUAD IAIN PAREPARE- Mahasiswa Prodi Komunikasi Penyiaran Islam mengadakan Photography Camp di  Kebun Raya Massenrempulu Kabupaten Enrekang, Sabtu-Minggu (29-30)

Acara ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan mata kuliah fotografi pada program studi Komunikasi Penyiaran Islam. Sebanyak 22 mahasiswa mengikuti  kegiatan ini. Selama kegiatan mahasiswa mempraktikkan pengambilan gambar dengan teknik makro, freezing, bluring, dan on the spot. 

Rezky Mutmainnah selaku ketua panitia mengaku sanagt antusias dalam merancang kegiatan ini. "Saya sangat bersemangat untuk mempersiapkan segala kebutuhan kegiatan ini, karena kegiatan ini sangat menarik, saya dan teman-teman bisa camping sekaligus mengeksplore keindahan dari kebun raya Massenrempulu melalui fotografi," tuturnya. "Saya dan teman-teman juga bisa memperkenalkan keindahan Kabupaten Enrekang melalui gambar- gambar yang kami hasilkan," tambahnya. (mif)


Tidak ada komentar

Kantor