Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pimpinan FUAD Kerjasama 32 Instansi

FUAD IAIN PAREPARE - Pimpinan dan Kaprodi Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah melakukan Memorandum of Agreement (MoA) dengan be...

FUAD IAIN PAREPARE- Pimpinan dan Kaprodi Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah melakukan Memorandum of Agreement (MoA) dengan beberapa instansi di Kota Makassar, Barru, Pinrang dan Sidrap, Kamis (22/8)

Tiga puluh dua instansi tersebut, diantaranya, BPNB Kota Makassar, KUA Bacukiki barat, Laziznu, RRI Makassar, Kominfo Pinrang, DPPKB Kota Parepare, KUA Bacukiki, Dinas pendidikan dan kebudayaan Kota parepare, Venus FM, Dinas pemuda dan olahraga Kota Parepare, Dinas Perpustakaan Kota Parepare dan TV Peduli dsb.




Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa program studi di lingkup Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, untuk penguatan kelembagaan, dan mempersiapkan lulusan yang bermutu, profesional dan berjaring dengan dunia kerja. 

Kerjasama ini dalam bentuk kegiatan seminar, kuliah umum atau workshop, Praktik Pengalaman Lapangan (PPL), Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) atau studi tour serta penelitian dosen dan mahasiswa. "Semoga kerjasama dapat berlanjut di masa-masa yang akan datang dan bermanfaat bagi instansi dan kampus IAIN Parepare," ujar Wakil Dekan I Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Dr Iskandar, M.Si saat melakukan MoA dengan pengurus Yayasan Islamic Center Makassar. (mif)

Tidak ada komentar

Kantor