Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Perkampungan Bahasa Arab Diselenggarakan Prodi BSA

FUAD IAIN PAREPARE-  Prodi Bahasa dan Sastra  Arab mengadakan k egiatan Alsasin (Perkampungan Bahasa Arab) . Kegiatan ini  diawali pem...


FUAD IAIN PAREPARE- Prodi Bahasa dan Sastra  Arab mengadakan kegiatan Alsasin (Perkampungan Bahasa Arab). Kegiatan ini diawali pembukaan pada hari Kamis tanggal 26 September 2019 di Masjid Al-Wasilah Parepare oleh Wakil Dekan II Dr. Musyarif, M.Ag, sekaligus pelepasan menuju lokasi wisata Lejja’e di Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan, dengan perjalanan selama 2 jam.


Kegiatan selanjutnya dilaksanakan di tempat wisata Lejja’e Kab Soppeng sesuai jadwal selama 4 hari dari tanggal 26 sd 29 September 2019 dan ditutup pada hari Ahad tanggal 29 September 2010 pukul 14.00 siang, dilanjutkan dengan perjalanan pulang menuju Kota Parepare.


Kegiatan rutin yang diikuti 30 mahasiswa ini,  setiap tahun diadakan sejak tahun akademik 2017/2018. Kegiatan pertama dilakukan berkelaborasi dengan mahasiswa Prodi Bahasa dan Sastra Arab Fakultas Adab Universitas Islam Neger (UIN) Alauddin MakassarKegiatan ini dimaksudkan memberikan motivasi agar mahasiswa yang sudah terdaftar di prodi Bahasa dan Sastra Arab bisa menjadi betah dan bertahan sehingga mampu menyelesaikan kuliahnya dengan baik.
Kegiatan ini seyogyanya dapat menujang penguatan prodi Bahasa dan Sastra Arab IAIN Parepare sehingga bisa menopang keberlangsungan Program Studi Bahasa dan Sastra Arab, dan menjadi salah satu program studi favorit dalam lingkup Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah pada khususnya dan di lingkup Insitut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare.





Tidak ada komentar

Kantor