Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Tim IT Mutakhirkan Karya Ilmiah Dosen FUAD

FUAD IAIN PAREPARE -   Tim IT dan Website Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah mengadakan Workshop Pemutakhiran Data Dosen FUAD di ru...




FUAD IAIN PAREPARE-  Tim IT dan Website Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah mengadakan Workshop Pemutakhiran Data Dosen FUAD di ruang LAB TIPD, Selasa (29/10). Kegiatan ini diikuti 25 orang dosen Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah.  Workshop ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan I Dr Iskandar, M.Si dan  Kaprodi FUAD.







Kegiatan ini membantu dosen mempublikasi hasil penelitian melalui google scholar dan  Open Science Framework (OFS). Data hasil karya dosen juga dihubungkan dengan Orchid dan Sinta. “Pemutakhiran data ini memudahkan dosen dalam mengurus jabatan fungsional dan dan memudahkan akreditasi,” ujar Ketua Tim IT dan website, Haramain, M.Sos.I. “Adanya tim IT mengelola publikasi dosen, saya mengharapkan  dosen semakin rajin meneliti. Dosen meneliti dengan mendalam dan akurat dan bebas dari plagiat,” harap Dekan FUAD Dr H Abd Halim K. “Penelitian dosen dimanfaatkan dalam bidang dakwah, baik penemuan yang baru atau melanjutkan penelitian sebelumnya,” tambahnya. (mif)


Tidak ada komentar

Kantor