Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

FUAD Award 2019 Wadah Kreativitas Mahasiswa dan Dosen

FUAD IAIN PAREPARE - Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), kembali mengadakan FUAD AWARD 2019. Acara yang berlangsung selama 4 ha...


FUAD IAIN PAREPARE- Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), kembali mengadakan FUAD AWARD 2019. Acara yang berlangsung selama 4 hari mulai tanggal, Senin- Kamis 2-5 Desember 2019. Kegiatan ini berlangsung di Aula Serbaguna IAIN Parepare. Peserta yang mendaftar ada sekitar 300-an mahasiswa FUAD. 

Fuad Award tahun ini mengangkat tema "Harmony in Diversity ". Adapun kegiatan yang diperlombakan, yaitu : debat ilmiah, syahril quran, lypsinc dosen, penulisan essay, Fun games, vlog wisata religi, nasyid, leadership speech  dan  lomba ekspo riset mahasiswa. Kegiatan berlangsung mulai pukul 16.00 WITA.

Wakil Rektor Bidang APK Dr Sitti Jamilah Amin yang membuka kegiatan ini terkesan dengan lomba ekspo riset mahasiswa. Wakil Rektor I mengatakan bahwa FUAD lebih dahulu melakukan apa yang direncanakan di tahun 2020. "Saya terkesan dengan apa yang dilakukan oleh panitia FUAD Award karena melampaui keinginan saya untuk LP2M yang lebih dahulu melakukan publish terhadap penelitian," ungkapnya. 

Dr Sitti Jamilah Amin merupakan salah satu dosen FUAD juga menambahkan bahwa dia berharap semoga kegiatan ini berlanjut terus. "Semoga keluaran dari kegiatan ini bisa lebih meningkatkan kualitas mahasiswa dan terus mempertahankan sportifitas. Serta ke depannya ada lomba yang terkait dengan bidang prodi sehingga tidak hanya mencakup seluruh prodi yang ada," ujarnya dengan senyuman. 

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memantau lebih dekat bakat dan minat dari mahasiswa FUAD. Sehingga, fakultas dapat mempunyai data tentang mahasiswa yang mempunyai prestasi dalam bidang akademik, seni dan kreativitas. Haramain, M.Si selaku panitia berharap semua mahasiswa terlibat aktif dalam kegiatan ini karena ini bukan hanya kegiatan satu prodi saja tapi ini adalah kegiatan kita bersama. (why/mif)



Tidak ada komentar

Kantor