Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

LK Channel Dan Radio Akademia adakan Training Of Broadcasring.

FUAD IAIN PAREPARE - LK Channel dan Radio Academia IAIN Parepare gelar Training Of Broadcasting dengan tema " Quality Of Minorit...



FUAD IAIN PAREPARE- LK Channel dan Radio Academia IAIN Parepare gelar Training Of Broadcasting dengan tema " Quality Of Minority". Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ushuluddin Adab Dan Dakwah (FUAD) di Gedung Ruangan Lab Bahasa (RLAB). Sabtu (7/9)

Dr Abd Halim, K MA selaku Dekan FUAD  mengatakan sangat mengapresisasi kegiatan ini. menurutnya ini meruapakan wadah bagi mahasiswa untuk mengenal dunia penyiaran baik itu Radio dan Tv. Dekan FUAD juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian kepada  masyarakat melalui  media .

Kegiatan ini juga merupakan jenjang yang wajib diikuti calon Crew baru, sebelum mereka ditetapkan sebagai Crew dari LK Channel dan Radio Akademia.

Rahmat Anwar yang merupakan direktur LK Channel  dan Amrihani pimpinan redaksi Radio Akademia. "Kegiatan ini merupakan bentuk pelatihan bagi calon Crew baru kami sebelum diresmikan sebgai Crew baru," ujar Amrihani.

Dalam kegiatan ini, turut pula hadir ketua Prodi Komunikasi Dan Penyiaran Islam; Nurhakki, M.Si.  Beliau menceritakan bagaimana proses terbentuknya LK Channel dan Radio Akademia IAIN Parepare. (wyd/mif)

Tidak ada komentar

Kantor