Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Penyerahan RKAKL, Prodi FUAD Menuju Akreditasi Unggul

FUAD IAIN PAREPARE - Pimpinan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) bersama Rektor IAIN Parepare Dr Ahmad Sultra Rustan, M.Si ...

FUAD IAIN PAREPARE- Pimpinan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) bersama Rektor IAIN Parepare Dr Ahmad Sultra Rustan, M.Si mengadakan rapat koordinasi di ruang seminar FUAD, Rabu(8/1)





Rapat koordinasi ini bertujuan untuk mengevaluasi  dan mendengarkan arahan-arahan dari Rektor IAIN Parepare. Rapat koordinasi menghadapi anggaran 2020 dan penyerahan rencana kerja dan anggaran kementerian dan lembaga (RKAKL) internal. "Setahun lalu Kaprodi sudah punya pengalaman dalam pengelolaan anggaran, terlebih telah mengikuti pembekalan pada pra raker," jelas Wakil Dekan II Dr Musyarif.

"Rapat kordinasi sangat baik dilakukan secara kontinyu, saya harapkan rapat koordinasi dilakukan minimal dua bulan sekali," jelas Dr Ahmad Sultra Rustan. Banyak hal yang dapat disampaikan pimpinan terkait permasalahan yang muncul pada unit-unit. 

Rektor menyampaikan arahan terkait penguasaan teknologi, kepedulian dan menjaga kebersamaan. "Pejabat dalam lingkup IAIN Parepare jangan abai dalam teknologi, maka kita harus menguasai teknologi. Kita juga Kita harus memiliki sikap peduli. Kita juga harus menjaga silaturahmi tanpa melihat latar belakang organisasi, maupun asal daerah, " jelasnya. "Mari kita satu bendera IAIN Parepare untuk memajukan IAIN Parepare, bangun kebersamaan, bersatu," ujar Dr Ahmad Sultra Rustan. Dosen Komunikasi Penyiaran Islam ini juga berpesan kepada Kaprodi agar kegiatan program studi menunjang akreditasi. "Semua kegiatan kita harus berbasis akreditasi," jelas Rektor IAIN Parepare.

Setelah arahan Rektor IAIN Parepare, Rektor menyerahkan RKAKL kepada Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Dr And Halim, K. Jumlah anggaran FUAD tahun 2020 senilai  744.180.000 rupiah, yang sebelumnya tahun 2019 senilai 210.000.000 rupiah. (Mif)

Tidak ada komentar

Kantor