Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tim Manajemen Dakwah Seleksi Judul Mahasiswa

FUAD IAIN PAREPARE - Tim seleksi seminar judul  Manajemen Dakwah melaksanakan seminar judul di ruang munaqasyah, Selasa (17/3). Sebanyak ...

FUAD IAIN PAREPARE- Tim seleksi seminar judul  Manajemen Dakwah melaksanakan seminar judul di ruang munaqasyah, Selasa (17/3). Sebanyak sembilan mahasiswa mengikuti seminar judul ini.

Tim seleksi judul, Nurhikmah, M.Sos.I sebagai ketua tim, A. Dian Fitriana, M.I.Kom dan Abd. Wahidin, M.Si sebagai anggota.


"Meskipun ini menjadi "kurang penting" karena mahasiswa telah lulus mengikuti KPM sebagai persyaratan, namun saya menyampaikan bahwa saya bisa tandatangan agar bisa daftar KPM, namun seleksi judul akan tetap berlangsung," ucap Kaprodi Manajemen Dakwah Nurhikmah, M.Si.

Mahasiswa membacakan tiga judul yang diajukan kepada tim seleksi dan dipilih satu judul penelitian. "Mahasiswa menjelaskan mengapa memilih lokasi penelitian, misalnya mengapa memilih KUA Soreang," ujar A. Dian Fitriana, M.I.Kom saat salah seorang mahasiswa mengajukan judul dan lokasi penelitian di KUA Soreang.

"Mahasiswa harus memberikan alasan agar judul bisa diterima dan mahasiswa mempertahankan judul penelitian, apakah sudah melakukan survei, jangan sampai sudah disetujui, namun di sana tidak ada apa-apa," ucap Nurhikmah, M.Sos. I kepada mahasiswa. 

Tim seleksi berdiskusi dan memberi saran kepada mahasiswa untuk menentukan satu judul yang akan diteliti mahasiswa.











Tidak ada komentar

Kantor