Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dorong Percepatan Akreditasi, Prodi SA dan JI Mengintensifkan Penyusunan Borang

FUAD IAIN Parepare- Dalam rangka percepatan akreditasi Program Studi, Program Studi Sosiologi Agama (Prodi SA) dan Program Studi Jurnali...

FUAD IAIN Parepare- Dalam rangka percepatan akreditasi Program Studi, Program Studi Sosiologi Agama (Prodi SA) dan Program Studi Jurnalistik Islam (Prodi JI) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Parepare mengintensifkan kegiatan penyusunan borang akreditasi. Kegiatan bersama ini berlangsung di Ruang Zona Akreditasi IAIN Parepare IAIN Parepare, Kamis (2/7).
Tim penyusun ini melibatkan unsur pimpinan dan dosen Program Studi sesuai Surat Keputusan Rektor tentang Tim Penyusun Borang. Dalam penyusunan ini, turut hadir mendampingi Kepala Pusat Akreditasi IAIN Parepare H. Islamul Haq Lc., M.A.

Kepala Pusat Akreditasi Islamul Haq mengungkapkan bahwa inisiatif prodi dalam melakukan penyusunan borang di Zona Akreditasi merupakan komitmen prodi dalam menuntaskan borang akreditasi. “Saya berharap ke depannya prodi dalam melakukan penyusunan borang mengintegrasikan aplikasi akreditas Cloud (Sevima), supaya setiap penyusunan borang semua program studi dapat diketahui sejauh mana progresnya,” tambahnya.
Ketua Prodi SA Sulvinajayanti S.Kom., M.I.Kom mengutarakan bahwa Prodi Sosiologi Agama mengusahakan borang Prodi SA bisa disubmit sesuai jadwal yang telah ditetapkan. "Harapan kita bisa selesai akhir bulan Agustus mendatang," ungkapnya.

Sementara itu,  Ketua Prodi Jurnalistik Islam Dr. Muhammad Qadaruddin juga mengungkapkan bahwa kita terus kumpulkan data yang diperlukan sembari melengkapi penyusunan LED yang dibagikan kepada anggota tim sesuai kriteria. "Adanya kolaborasi tim yang baik, kita optimis penyusunan borang akreditasi ini dapat dirampungkan segera," ucapnya.

Dalam menuntaskan penyusunan borang tersebut, Ketua Prodi JI dan SA secara intens melakukan pertemuan dengan tim. Mereka senantiasa juga berkoordinasi dengan Kepala Pusat Akreditasi dalam rangka mensukseskan penyusunan  borang prodi di tingkat Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Parepare.(mhy/mif)

Tidak ada komentar

Kantor