Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

LPM Gelar Audit Mutu Internal (AMI) Berbasis Cloud di FUAD

  FUAD IAIN Parepare — Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) melaksanakan kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) dalam lingkungan kerja IAIN Parep...

 


FUAD IAIN Parepare — Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) melaksanakan kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) dalam lingkungan kerja IAIN Parepare. Kegiatan kali ini dilanjutkan di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), Jumat, 02/07/2021. Kegiatan ini menghadirkan peserta dari para Wakil Dekan, Para Ketua prodi serta perwakilan setiap prodi yang diaudit langsung oleh Tim Auditor dari LPM.

Pembukaan Audit Mutu Internal dibuka langsung oleh Dekan FUAD IAIN Parepare, yang diwakili Wakil Dekan 2 Dr, Hj. Muliati, M.Ag. Dalam sambutannya, ia menyambut dan mengapresiasi atas pelaksanaan audit mutu yang dilaksanakan di FUAD. Menurutnya, melalui audit mutu ini akan memberi evaluasi  kepada setiap program studi apa saja yang mesti dilengkapi dalam menghadapi akreditasi.



Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan di mana LPM rutin melakukan audit mutu internal di lingkup IAIN Parepare. Ini bertujuan untuk dapat mengetahui tingkat keberhasilan perguruan tinggi dalam melakukan pelayanan serta untuk memastikan sistem yang berjalan di perguruan tinggi itu berfungsi dengan baik dan menghasilkan output yang diharapkan.

Audit Mutu Internal yang dilaksanakan tahun ini telah menggunakan aplikasi yang disebut aplikasi Cloud. Instrumen yang dipergunakan aplikasi Cloud diklaim relevan atau sesuai dengan instrumen yang digunakan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) dalam melakukan proses akreditasi dan asesmen lapangan.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 02 s.d 05 Juli 2021. Terdapat delapan program studi di lingkup FUAD yang akan menghadapi audit mutu internal, di antaranya program studi Jurnalistik Islam, Bimbingan Konseling Islam, Komunikasi Penyiaran Islam, Pengembangan Masyarakat Islam, Sosiologi Agama, Manajemen Dakwah, Sejarah Peradaban Islam serta Bahasa dan Sastra Arab (Mhy).





Tidak ada komentar

Kantor