Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Mahasiswi SPI, Raih Predikat Cumlaud Yudisium FUAD Desember 2021

  Cumlaude, atau indeks prestasi kumulatif (IPK) yang lulus dengan predikat pujian merupakan dambaan setiap mahasiswa yang telah lulus d...

 


Cumlaude, atau indeks prestasi kumulatif (IPK) yang lulus dengan predikat pujian merupakan dambaan setiap mahasiswa yang telah lulus dari jenjang pendidikan sarjana. Betapa tidak, ini adalah gelar kehormatan sebagai mahasiswa yang memiliki IPK tertinggi.

Senin, (20/12/21) Fakultas Ushuluddin melakanakan yudisium  di mana salah satu peserta yudisium terbaik dengan predikat cumlaude yakni, Hernisa Rianas, mahasiswi program studi Sejarah Peradaban Islam (SPI), dengan ipk 3.97 pada jenjang sarjana (S1).

Hernisa Rianas menyampaikan rasa bangga dan haru telah terpilih sebagai yudisium terbaik pada yudisium FUAD periode Desember 2021.

“Bahagia sekaligus haru, telah terpilih menjadi yudisium terbaik, syukur alhamdulillah telah lulus tepat waktu dan tidak disangka mendapat predikat  nilai yang memuaskan” ucapnya.

Tak lupa, ia pun mengucapkan terima kasih kepada civitas akademika IAIN Parepare, dosen pembimbing skripsi, dan seluruh dosen pengajar di IAIN Parepare yang telah memberikan bimbingan, juga teman-teman seperjuangannya yang senantiasa mendukung, sehingga mampu menyelesaikan pendidikan tepat waktu.

“Terima kasih kepada para pimpinan kampus, dosen pembimbing, dan seluruh dosen matakuliah serta teman seperjuangan yang telah berjasa memberikan dan mentransfer ilmu pengetahuannya. Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras belajar dan atas bimbingan mereka selama proses akhir menyelesaikan studi saya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Prodi  Sejarah Peradaban Islam Dr. Nurkidam, M.Hum menyampaikan rasa bangga atas pencapaian mahasiswa SPI di yudisium FUAD kali ini.

“Alhamdulillah untuk yudisium FUAD kali ini mahasiswa prodi SPI merupakan salah satu yang terbaik. Capaian ini tentu saja dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa SPI yang belum selesai dan mahasiswa kita yang lain” ujarnya.

Mudah-mudahan ke depan mahasiswa SPI dapat memeroleh hasil yang lebih baik lagi, tidak hanya bidang akademik tetapi juga bidang-bidang lain yang bisa membanggakan institusi,” tutupnya (mhy).


 

 

1 komentar

  1. Syukur Alhamdulillah🤲🤲 nak Mama bangga ke pada mu, sbagai orang tua/khususnya seorang ibu tentunya tidak akan prnah lupuk untuk selalu mendoakan yg trbaik untuk anak²nya.alhamdulillah nak ini adalah hasil prjuagan mu selama 4 THN nak.meskipun kau jauh dri kluarga tetap lh slalu brsyukur pda tuhan.krna ini smua adalah ke hendaknya,brterimah ksih lh pda smua orang yg tlh mendoakan/membntumu slma ini mama bangga pada mu nak. smoga gelar yg kau raih sekarang ini.klak menjadi brkah untuk mu nak.😭😭😭

    BalasHapus

Kantor