Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Helat Yudisium di Akhir Tahun 2021, FUAD Kukuhkan 20 Orang Sarjana

  Humas IAIN Parepare_ Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri Parepare melaksanakan Yudisium terakhir di...

 


Humas IAIN Parepare_ Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri Parepare melaksanakan Yudisium terakhir di tahun 2021. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang pertemuan FUAD gedung H IAIN Parepare.

Kegiatan yang dihadiri oleh Dekan Fakultas FAUD Dr. H. Abd. Halim, K, MA,  yang didampingi oleh Wakil Dekan I Dr. Iskandar, M.Sos.I dan Wakil Dekan II Hj. Muliati, M.Ag, Kabag TU Abd. Hamid, S.Ag., M.Pd dan Kassubag AKK Darman, M.Hum, serta para Ketua Prodi lingkup FUAD berlangsung sangat khidmat.

Sebanyak 20 orang sarjana yang dikukuhkan tersebut, terbagi atas 9 orang Prodi Komunikasi Penyiaran Islam, 4 orang Prodi Bimbingan Konseling Islam, 4 orang Prodi Manajemen Dakwah, 2 orang Prodi Sejarah Peradaban Islam dan 1 orang Prodi Pengembangan Masyarakat Islam.


 

Dalam kegiatan ini, Wakil Dekan I Dr. Iskandar,M.Sos.I yang membawakan pesan akademik meyampaikan bahwa gelar sarjana yang peroleh hari ini merupakan berkat dukungan orang-orang terdekat kita secara khusus kedua orang tua.

“Ini bukanlah hasil perjuangan sendiri, melainkan ada dukungan para dosen, teman dan keluarga terutama kerja keras dan doa orang tua.  Maka ucapkan terima kasih kepada mereka” imbuhnya.

Di akhir sambutannya, beliau mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Yudisium yang telah resmi menyandang gelar sarjana. Ia tidak lupa berpesan agar ilmu yang diperoleh diamalkan di lingkup kehidupan masyarakat.

“Selamat untuk kalian semua, ini bukan akhir, tapi ini adalah modal awal untuk berkiprah di masyarakat guna menunjukkan kontribusi kepada bangsa dan negara,” tutur Iskandar. (mhy)

Tidak ada komentar

Kantor