Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Penarikan Mahasiswa PPL FUAD 2021

Senin (13/12/2021) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri Parepare melaksanakan penarikan peserta PPL FUAD...



Senin (13/12/2021) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri Parepare melaksanakan penarikan peserta PPL FUAD tahun 2021. Kegiatan PPL ini dilaksanakan sejak 16 November dan selesai secara resmi tanggal 13 Desember 2021.

Penarikan mahasiswa dilaksanakan oleh para dosen pembimbing yang terdiri dari unsur pimpinan fakultas dan para ketua prodi di lingkup FUAD IAIN Parepare. Para mahasiswa belajar banyak hal setelah melaksanakan PPL di berbagai instansi yang ditempatkan sesuai bidang keilmuan masing-masing, disamping diberi tugas untuk melaksanakan mini riset dan menyusun laporan berupa artikel.

Acara penarikan mahasiswa dilaksanakan secara serentak di 36 instansi dengan memberi cinderamata kepada setiap lembaga/instansi yang tersebar di 5 kabupaten/kota yakni Parepare, Pinrang, Sidrap, Majene dan Tanah Bumbu Kalimantan Selatan. 

Penyerahan kenang-kenangan tersebut dilakukan oleh para dosen pembimbing lapangan, disaksikan dosen pamong dan para  mahasiswa peserta PPL.Civitas akademika FUAD mengucapkan terima kepada semua pihak yang telah terlibat dalam mensukseskan pelaksanaan PPL FUAD tahun 2021 (mhy).









Tidak ada komentar

Kantor