Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PPL FUAD Dilaksanakan di Empat Kabupaten

Fuad IAIN Parepare- Kegiatan PPL ini untuk sementara terdapat 232 mahasiswa yang sudah mendaftar. Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Siap l...


Fuad IAIN Parepare- Kegiatan PPL ini untuk sementara terdapat 232 mahasiswa yang sudah mendaftar.

Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Siap laksanakan PPL dengan Dua Tahap.



Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah akan melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Tahun Akademik 2021/2022.



Kegiatan PPL ini untuk sementara terdapat 232 mahasiswa yang sudah mendaftar dan telah mencukupi syarat untuk mengikuti PPL tahun 2022, peserta PPL terdiri dari program studi yaitu program studi Jurnalistik Islam (JI), Bimbingan Konseling Islam (BKI), Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), Bahasa dan Sastra Arab (BSA), Sejarah Peradaban Islam (SPI), Sosiologi Agama (SA), Pengembangan Masyarakat Islam (PMI), Manajemen Dakwah (MD). 


Panitia PPL tengah melakukan pendistribusian mahasiswa dan survei lapangan berdasarkan potensi mahasiswa dengan tempat PPL yang akan ditempati sesuai dengan prodi mereka masing-masing. Lokasinya ada beberapa daerah seperti di makassar (22 lokasi), Parepare (18 lokasi), Maros (1 lokasi ), sidrap (2 lokasi).


Pemberangkatan PPL ini juga dilakukan menjadi 2 tahap, tahap 1 dilaksanakan pada semester genap khusus pada mahasiswa yang telah memprogram pada semester ini dan tahap 2 akan dilaksanakan pada semester ganjil yang pelaksanaannya akan dimajukan pada semester saat ini khusus untuk mahasiswa yang akan memprogramkan PPL di semester depan ( ganjil). 


Pembekalan PPL akan dilaksanakan pada tanggal 30 mei 2022 mendatang. Pemberangkatan PPL mahasiswa FUAD tahap 1 akan dilaksanakan pada tanggal 8 Juni - 7 Juli 2022 dan pemberangkatan tahap 2 akan dilaksanakan pada tanggal 18 Juli 2022- 18 Agustus 2022 akan mendatang.

Tidak ada komentar

Kantor