Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pimpinan FUAD IAIN Parepare Rapat Penyamaan Persepsi SSBOPT

  FUAD IAIN Parepare - Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (FUAD) IAIN Parepare menggelar Rapat Penyamaan Persepsi untuk membahas Satuan S...

 



FUAD IAIN Parepare - Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (FUAD) IAIN Parepare menggelar Rapat Penyamaan Persepsi untuk membahas Satuan Standar Biaya Operasional Perguruan Tinggi (SSBOPT) di setiap Program Studi (Prodi). 

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Fuad yang dihadiri oleh Wakil Dekan II FUAD Nurhikmah, Kabag Tata Usaha FUAD Hamid, Fungsional PTP Sunandar, Ketua Prodi, serta anggota Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) dan Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah, Selasa (04/06/2024)



Standar Satuan Biaya Operasional Pendidikan Tinggi (SSBOPT) merupakan amanat Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi. Dalam undang-undang tersebut disebutkan bahwa pemerintah perlu menetapkan SSBOPT secara periodik dengan mempertimbangkan capaian Standar Nasional Pendidikan Tinggi, jenis program studi, dan indeks kemahalan wilayah.

Rapat ini ini juga bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada Dema dan Sema Fuad untuk mengklarifikasi terkait SSBOPT. Wakil Dekan II Nurhikmah menyampaikan harapannya agar pimpinan fakultas segera menindaklanjuti masukan dari Dema dan Sema kemudian meneruskan kepada pimpinan terkait. "Semoga ketua prodi juga terlibat dalam penyusunan SSBOPT fakultas," tutupnya. (hrt/sft/mif)

Tidak ada komentar

Kantor