Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pertama, Mahasiswa FUAD Ujian Komprehensif Berbasis CBT

FUAD IAIN Parepare - Sebanyak sembilan mahasiswa dari Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah IAIN Parepare telah mengikuti ujian komprehensif...



FUAD IAIN Parepare - Sebanyak sembilan mahasiswa dari Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah IAIN Parepare telah mengikuti ujian komprehensif berbasis Computer Based Test (CBT) di Gedung Perpustakaan lantai 4 IAIN Parepare pada, Kamis (06/06/2024).

Tujuan utama dari ujian komprehensif adalah untuk menilai pemahaman mahasiswa terhadap materi yang diajarkan dalam program studi mereka serta mempersiapkan mereka dengan baik sebagai syarat untuk mengikuti ujian skripsi.

Ujian komprehensif terdiri dari 100 soal, meliputi 30 soal dalam bidang keilmuan institusi (ilmu al-Qur'an, ilmu hadis, akhlak, dan kaidah), 30 soal dari fakultas, dan 40 soal dari program studi, dengan waktu pengerjaan 100 menit.

Wakil Rektor I, Saepudin, membuka pelaksanaan ujian komprehensif (CBT) dengan memberikan arahan mengenai tata cara pelaksanaan ujian. Ia juga mengungkapkan harapannya agar kegiatan ujian dapat berjalan dengan lancar.

"Kami berharap seluruh mahasiswa dapat bekerja secara mandiri dan menjaga ketenangan serta ketertiban dalam pelaksanaan ujian komprehensif ini. Semoga semua dapat memperoleh hasil yang memuaskan dengan minimal batas kelulusan 65," ujar Saepudin. (hrt/mif)



Tidak ada komentar

Kantor