Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kaprodi FUAD Menyerahkan Dokumen RTL dan Kurikulum pada Penutupan Kegiatan Rapat Kerja

FUAD IAIN Parepare – Dalam semangat harmoni dan kolaborasi, kegiatan rapat kerja dan penyusunan dokumen rencana tindak lanjut serta penyampa...



FUAD IAIN Parepare– Dalam semangat harmoni dan kolaborasi, kegiatan rapat kerja dan penyusunan dokumen rencana tindak lanjut serta penyampaian dokumen kurikulum Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (FUAD) IAIN Parepare telah berhasil diselesaikan. Acara penting ini diakhiri dengan penyampaian dokumen-dokumen strategis yang menjadi landasan pengembangan ke depan.



Minggu (21/07/2024) di Galesong, Takalar, kegiatan dihadiri oleh para pemangku kepentingan Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah, termasuk Dekan dan para Ketua Program Studi dan Ketua Gugus Mutu Fakultas. Rapat kerja dan penyusunan dokumen mutu yang dipimpin oleh Dekan menghasilkan beberapa dokumen mutu. Abd. Wahidin, Ketua Program Studi Sosiologi Agama, serta Nurhakki, Ketua Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam, menghasilkan dokumen-dokumen penting seperti Dokumen Rencana Tindak Lanjut yang berisi Tujuan dan Visi Misi Fakultas, Strategi dan Program Prioritas, Rincian Rencana Aksi dan Implementasi, Evaluasi dan Monitoring. Selain itu, kedua prodi juga menyelesaikan dokumen kurikulum yang berisi Tujuan dan Rencana Pengembangan Kurikulum, Struktur dan Komponen Mata Kuliah, dan  Penyusunan dan Rencana Penyempurnaan.



Ketua Program Studi dan peserta rapat lainnya yakin bahwa dokumen-dokumen ini akan menjadi panduan yang kuat dalam mengarahkan perencanaan dan pengembangan di Fakultas ini, sesuai dengan komitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pengajaran.

“Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah atas perhatian serta arahan yang telah diberikan. Dukungan dan kerja sama dari seluruh pihak sangat berarti dalam memastikan keberhasilan langkah-langkah strategis ini,” ujar Abd. Wahidin (sft/mif)

 

 

 


Tidak ada komentar

Kantor