Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pimpinan dan Kaprodi FUAD Rapat Kerja dan Penyusunan Dokumen Rencana Tindak Lanjut Penjaminan Mutu

FUAD IAIN Parepare- Rapat kerja dan penyusunan dokumen Rencana Tindak Lanjut Penjaminan Mutu Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah dilaksan...





FUAD IAIN Parepare- Rapat kerja dan penyusunan dokumen Rencana Tindak Lanjut Penjaminan Mutu Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah dilaksanakan di Kabupaten Takalar pada, Jumat-Minggu (19-21/07/2024). Rapat ini dihadiri oleh Dekan Nurkidam, Wakil Dekan I Iskandar, Wakil Dekan II Nurhikmah, para Ketua Program Studi, Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Hamid, Ketua Gugus Mutu Fakultas Prof Jamilah Amin, Fungsional Pengelola Teknologi Pembelajaran (PTP) Sunandar, dan para staf Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah.


Rapat ini mengkaji Penetapan Tujuan Rencana Pencairan Anggaran yang dimulai dengan menetapkan tujuan dari rencana pencairan anggaran untuk tahun 2024. Setelah itu, Kabag dan Wakil Dekan II membahas dan menetapkan penggunaan anggaran dan penetapan Rencana Pencairan Dana (RPD) masing-masing prodi dan fakultas.


Rapat juga membahas pencairan anggaran untuk tahun 2024 disusun dalam bentuk proposal formal. Proposal ini berisi rincian alokasi anggaran untuk setiap kegiatan serta justifikasi dari setiap lokasi tersebut. Proposal disampaikan kepada pihak yang berwenang, seperti Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah untuk mendapatkan persetujuan akhir.  Setelah persetujuan diperoleh, anggaran dilaksanakan sesuai dengan rencana yang telah disusun. "Monitoring terus-menerus dilakukan untuk memastikan bahwa penggunaan anggaran berjalan sesuai dengan yang direncanakan dan mencapai tujuan yang telah ditetapkan," ujar Kabag TU Hamid.




Pada hari kedua rapat, fokus membahas Penyusunan Dokumen Rencana Tindak Lanjut (RTL) masing-masing Program Studi (Prodi) di Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Parepare. Proses ini dipandu oleh Ketua Gusus Mutu Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah Prof. Sitti Jamilah Amin untuk reviu pada masing-masing program studi tentang penyusunan dan kelengkapan bukti dokumen tindak lanjut temuan AMI.


RTL ini merupakan langkah strategis untuk mengimplementasikan rencana dan kebijakan yang telah disusun sebelmunya, serta untuk memastikan bahwa setiap Program Studi memiliki panduan konkret dalam meningkatkan mutu dan kualitasnya. Hal ini mencakup berbagai aspek, mulai dari pendidikan, penelitian, hingga pengelolaan administrasi keuangan yang sesuai dengan visi misi fakultas. (sft/mif)

 


































Tidak ada komentar

Kantor