Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Membanggakan, Empat Mahasiswa FUAD IAIN Parepare Raih Juara di POROS Intim III

  FUAD IAIN Parepare-- Empat Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Parepare meraih juara pada perhelatan akbar Pekan Olahraga,...

 



FUAD IAIN Parepare-- Empat Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Parepare meraih juara pada perhelatan akbar Pekan Olahraga, Riset, dan Ornamen Seni PTKIN se-Indonesia Timur (Poros Intim) III yang berlangsung selam lima hari di kampus 2 UIN Mataram, Nusat Tenggara Barat (NTB), Jumat-Selasa (05-09/07/2024).

Keempat Mahasiswa tersebut yakni, Hasdiana Muin Prodi Sejarah Peradaban Islam meraih juara 3 pada ajang lomba Tenis Meja Ganda Putri dan lomba Tenis Meja Ganda Campuran, Awal Saputra Prodi Manajemen Dakwah raih juara 2 ajang  lomba KTI Hadis, Muhammad Yusuf Alfa Rezki Prodi Bahasa dan Sastra Arab Juara 1 pada ajang Pidato Tausyiah serta Nurmianti Fadli Prodi Bahasa dan Sastra Arab Juara 1 pada ajang lomba Karya Tulis Ilmiah (KTI) Hadis.




Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Nurkidam penuh bangga menyampaikan apresiasinya terhadap prestasi yang dicapai mahasiswa FUAD tersebut. “Tentu hal ini membanggakan bagi kita karena anak-anak kita telah memperlihatkan talentanya di ajang tersebut,” ucap Nurkidam.

“Terkhusus untuk Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah, tentu kita merasa bangga karena di antara tim rombongan ke POROS Intim ada mahasiswa Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah dan mampu berprestasi di ajang tersebut. Dengan mepersembahkan 2 medali emas, 1 perak, serta 2 perunggu, semoga apa yang dihasilkan ini menjadi kebanggaan kita semua dan ditingkatkan di masa yang akan datang,” lanjut Nurkidam.

Nurkidam juga menyampaikan apresiasinya pada tim official serta para kontingen IAIN Parepare atas kerja kerasnya mampu meraih juara umum dalam ajang POROS Intim III yang diselenggarakan di Mataram. “Ini merupakan sejarah baru bagi IAIN Parepare,” kata Nurkidam.


Sementara itu, Nurmianti Fadli Mahasiswa Semester 8 Prodi Bahasa dan Sastra Arab, salah satu penyumbang emas mengungkap rasa syukurnya atas pencapaian tersebut, ia mengatakan bahwa keberhasilan tersebut tak luput dari bimbingan salah satu dosen, Majdy Amiruddin, sebagai pendamping.

“Alhamdulillah, rasa syukur yang tak terhingga bisa mendapat prestasi ini, karena saya tak bisa begini tanpa adanya dukungan dan doa dari dosen-dosen dan teman-teman serta tim official dan Warek III M Ali Rusdi,” ucap Nurmianti. (hrt/mif)

Tidak ada komentar

Kantor