Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Wakil Dekan II FUAD IAIN Parepare Terima Kunjungan Tim Program Studi Doktor Sosiologi Unhas

FUAD IAIN Parepare- Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah Institut Agama Islam Negeri Parepare kedatangan kunjungan dari Program Studi Dokt...


FUAD IAIN Parepare- Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah Institut Agama Islam Negeri Parepare kedatangan kunjungan dari Program Studi Doktor Sosiologi Fisip Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

 

Kunjungan berjumlah tiga orang yakni, Rahmat Muhammad (Kaprodi Doktor Sosiologi Unhas), Irfan Yahya (Dosen Prodi Doktor Sosiologi Unhas), dan Ridwan Syam (Dosen Sosiologi Unhas), diterima langsung oleh Wadek II FUAD Nurhikmah dan Kabag TU FUAD Hamid, Ketua Prodi, Dosen dan JFT PTP serta staf FUAD di Ruang Rapat FUAD Lantai Satu, Senin (24/06/2024).

 

Kunjungan tersebut dirangkaikan dengan sosialisasi PPs S3 Program Studi Sosiologi Unhas di FUAD untuk memberikan solusi bagi pejabat atau dosen yang tidak memungkinkan meninggalkan pekerjaannya, tetapi ingin lanjut studi, memiliki kendala waktu sehingga bisa dimungkinkan untuk membuka cluster untuk memberikan akses baik tatap muka atau online.



 

“Kami melakukan semacam road show ke kampus  IAIN Parepare untuk mewadahi teman-teman yang akan lanjut program Strata-3,” kata Rahmat Muhammad, Kaprodi Doktor Sosiologi Unhas.

 

“Kami juga bermaksud untuk penjajakan kerja sama atau kemitraan,” lanjut Rahmat Muhammad.

 

Nurhikmah, Wakil Dekan II FUAD IAIN Parepare, menyambut baik kunjungan tersebut dan mengapresiasi atas rencana Program Studi Doktor Sosiologi Unhas untuk membuka kelas kerja sama. “Semoga ini bisa terealisasi,” kata Nurhikmah. (hrt/mif)

Tidak ada komentar

Kantor