Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

FUAD Akan Selenggarakan Sabbatical Leave

FUAD IAIN PAREPARE - Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah melaksanakan rapat terkait pelaksanaan Sabbatical Leave , Senin-Rabu (11-13/11) ...

FUAD IAIN PAREPARE- Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah melaksanakan rapat terkait pelaksanaan Sabbatical Leave, Senin-Rabu (11-13/11) kegiatan ini direncanakan bertempat di ruang seminar FUAD dan seminar nasional dilaksanakan di gedung seni dan budaya IAIN Parepare. 

Kegiatan ini menghadirkan professor dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Sabbatical Leave (Professor Exchange) menghadirkan Prof Dr. Dedi Djubaedi, MA sebagai narasumber. 

Kegiatan ini merupakan program updating academic yang bertujuan untuk berbagi keilmuan dan pengalaman. Selain itu, professor exchange untuk mengembangkan inovasi dan mengembangkan cara pembelajaran di perguruan tinggi. 

Fakultas akan menfasilitasi kegiatan professor exchange yang rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari. Kegiatan Sabbatical Leave akan dibagi dalam tiga sesi: Pada hari pertama, materi yang akan disampaikan terkait pengelolaan lembaga. Pada hari ke dua, materi yang akan disampaikan terkait academic writing. Pada hari ke tiga, akan dilaksanakan seminar nasional terkait pembentukan karakter melalui wawasan kebangsaan. 

"Harapannya kegiatan ini berjalan sukses karena kegiatan ini sangat dibutuhkan oleh dosen dan mahasiswa, direncanakan peserta yang akan hadir sekitar 70 peserta," ungkap Wakil Dekan I FUAD Dr. Iskandar. (Ji)

Tidak ada komentar

Kantor