Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

"Tentukan Skala Prioritas dalam Program Kerja"

FUAD IAIN PAREPARE - Pimpinan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) melaksanakan penyusunan rencana program kerja di Ruang PPS 2...


FUAD IAIN PAREPARE- Pimpinan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) melaksanakan penyusunan rencana program kerja di Ruang PPS 2, Kamis (30/1)







Rapat yang dimulai pukul 09.30 dihadiri Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Dr H Abd Halim K, MA, Wakil Dekan II Dr Musyarif dan enam  kaprodi serta perwakilan Prodi Bahasa dan Sastra Arab. Dekan FUAD menyampaikan agar Kaprodi saling mengingatkan dalam menyetor laporan pertanggungjawaban (LPJ) dan RKAKL.

Rencana Program ini dipimpin  Wakil Dekan II Dr Musyarif. Wakil Dekan II menyampaikan beberapa prosedur  seperti penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP)  dan proses pencairan anggaran.  Saat ini, SKP dinilai oleh atasan langsung misalnya, dosen dinilai oleh ketua program studi dan atasan langsung kaprodi, yaitu dekan. Sebelumnya, SKP dinilai oleh Plt. Wakil Rektor Bidang APL selanjutnya, dinilai Rektor. Prosedur lain yang diungkapkan Wakil Dekan II terkait pencairan anggaran.  Sebelumnya, anggaran 2019 dicairkan kepada fakultas kemudian program dilaksanakan program studi. Tahun 2020, Ketua Prodi bermohon kepada rektor untuk pembuatan SK, kemudian panitia pelaksana mengajukan Term of Reference (TOR) kegiatan kepada Rektor. 

"Ketua Prodi sebaiknya memilih program yang diunggulkan dan menjadi skala prioritas agar dibuatkan time schedul  sehingga kegiatan tidak menumpuk di akhir tahun," imbau Wadek II Dr Musyarif. (mif)



Tidak ada komentar

Kantor