Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dosen Sosiologi Agama Pemateri Mandeley di Unasman

FUAD IAIN PAREPARE - Dosen Sosiologi Agama  IAIN Parepare Mahyuddin, M.A menjadi pemateri pada  Workshop Penulisan Karya Tulis Ilmiah b...


FUAD IAIN PAREPARE- Dosen Sosiologi Agama  IAIN Parepare Mahyuddin, M.A menjadi pemateri pada  Workshop Penulisan Karya Tulis Ilmiah bagi Mahasiswa Tingkat Akhir di Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) Polewali, Senin (3/2). Pemateri memperkenalkan kepada mahasiswa tentang aplikasi Mendeley sebagai upaya meningkatkan kualitas karya ilmiah mahasiswa.




Sebanyak 20 mahasiswa dan empat dosen diikutkan dalam kegiatan ini. Wakil rektor II Unasman Drs H  Sjuaib Hannan M.M  dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa karena bisa meningkatkan publikasi mahasiswa. "Workshop ini sangat sejalan dengan visi misi kampus kita agar menghasilkan publikasi ilmiah yang berkualitas," tuturnya.

Setelah kegiatan ini selesai, Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi Muhammad Syaeba M.M dan Ketua Jurusan Ilmu Pemerintahan Nur Fitrah, S.H M.H melakukan pembicaraan tindak lanjut tentang rencana kerja sama dengan prodi Sosiologi Agama di bidang penelitian.

"Saya secara pribadi berterima kasih atas undangan yang diberikan pihak panitia, ini merupakan langkah baik untuk menjalin relasi keluar terutama jika bisa menjalin kerja sama dengan kampus lain sebagai salah satu strategi meningkatkan akreditasi prodi Sosiologi Agama," jelas Mahyuddin via whatsApp.
(mhy/Mif)

Tidak ada komentar

Kantor