Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Dema FUAD Wadah Aspirasi Mahasiswa

FUAD IAIN PAREPARE - Pelantikan pengurus organisasi mahasiswa se - IAIN Parepare oleh Rektor IAIN Parepare, Dr Ahmad Sultra Rustan, M.Si...


FUAD IAIN PAREPARE- Pelantikan pengurus organisasi mahasiswa se-IAIN Parepare oleh Rektor IAIN Parepare, Dr Ahmad Sultra Rustan, M.Si yang digelar di aula serbaguna IAIN Parepare, Rabu (5/2)


Aula serbaguna dipadati para pengurus organisasi mahasiswa se-IAIN Parepare. Mereka begitu antusias mengikuti pelantikan pengurus ormawa kali ini. Selain itu, pelantikan ini dihadiri oleh beberapa dosen, baik dari wakil rektor maupun dekan dan wakil dekan masing-masing fakultas. Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Surat keputusan (SK) dibacakan oleh Wakil Rektor III Dr H Muh Saleh, M.Ag dilanjutkan pengucapan  sumpah oleh ketua-ketua ormawa. Pengucapan sumpah tersebut dipandu Rektor IAIN Parepare Dr Ahmad Sultra Rustan, M.Si. Selanjutnya, pengalungan atribut kepada ketua-ketua ormawa sebagai tanda peresmian dilantiknya pengurus ormawa periode 2020.

Ketua Dema  Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah yang terpilih Saukani mengatakan adanya pelantikan ini, DEMA FUAD lebih baik lagi dan  terus berkontribusi yang lebih banyak lagi untuk FUAD dan  IAIN Parepare. “ Harapannya, Dema  menjadi wadah  bagi mahasiswa FUAD, Entah itu wadah  aspirasi, pengembangan karakter, skill, maupun intelektual,” tulis mahasiswa Prodi Komunikasi Penyiaran ini via WhatsApp. Masa kepengurusan setahun ini ketua DEMA dibantu pengurus dan  wakil ketua Wahyu Ananda dari Prodi Jurnalistik Islam.

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I), Riechardy mengawali sambutan sebagai ketua DEMA-I terpilih untuk periode 2020. Dalam sambutannya, ia mengimbau kepada seluruh pengurus ormawa agar senantiasa memperhatikan segala hal yang berkaitan dengan organisasi. Selain itu, ia juga menyampaikan agar Rektor IAIN Parepare turut mengawal kegiatan yang dilakukan ormawa. "Saya mohon kepada Bapak agar sudi kiranya mengawal langsung segala kegiatan ormawa. Juga lebih bisa menjalin komunikasi yang dalam kepada seluruh ormawa," ujar mahasiswa jurusan Perbankan Syariah. "Nantinya kita akan mengadakan ramah tamah agar semua pengurus bisa saling mengenal satu sama lain dan menjalin silaturahmi antar pengurus," tutup  Dr Ahmad Sultra Rustan. (Nrt/mif)


Tidak ada komentar

Kantor